Polisi Kelapa Dua Kejar Pelaku Pembacokan dalam Tawuran di Bojong Nangka

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Seorang pria tewas dalam tawuran pemuda yang terjadi pada hari Minggu, 18April 2021 dini hari berlokasi di Kp. Dukuh Pinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pemuda yang bernama Fuad Hisyam (26) meregang nyawa setelah tubuhnya mengalami luka sabetan senjata tajam 15 cm di bagian punggung. Senin (19/4/2021)

Informasi yang didapat dari seorang warga Perumahan Dasana Indah, terjadi saat kedua kelompok pemuda bertemu di tempat kejadian perkara (TKP) setelah melakukan perjanjian melalui aplikasi Instagram untuk bertemu.

“Awalnya dari kejadian tawuran, pertamanya ada temannya dari teman saya yang sudah mempersiapkan aksi tawuran ini melalui instagram itu. Ternyata itu musuhnya salah gangster di perumahan Binong Permai” kata Andika salah satu teman dari korban.

Andika menjelaskan, saat malam itu semuanya sudah menyiapkan diri untuk aksi tawuran tersebut.

“Ketika kedua kelompok sudah saling serang, korban yang hendak ingin pulang bersama temannya yang menaiki sepeda motor sialnya itu sepeda motor tidak mau menyala. Lalu pihak dari musuh berjalan ke arah korban lalu melakukan pembacokan di bagian punggung.” Tutupnya

Dari kejadian itu, Reskrim Polsek Kelapa Dua langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan