Sambangi PT Indofood, Wahyu Dorong Disiplin Prokes untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Sambangi PT Indofood CBP, Kapolresta Tangerang Dorong Disiplin Prokes untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Sambangi PT Indofood, Wahyu Dorong Disiplin Prokes untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Indofood CBP Sukses Makmur di Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/4/2021). Wahyu dan jajaran disambut Kepala HRD Arga Elton Simatupang, Factory Manager Ronaldo Suryanto, dan Supervisor Pepen Andriyanto.

Read More

Seperti halnya kegiatan serupa yang sudah dilaksanakan sebelumnya, kunjungan itu juga menggelorakan semangat Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19.

“Silaturahmi ini tentunya untuk bersama-sama mengajak perusahaan agar mendisiplinkan karyawannya. Hal ini guna menjadi perusahaan tangguh lawan Covid-19,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, bila perusahaan Tangguh Lawan Covid-19, maka perusahaan dapat bertahan dari dampak pandemi. Kegiatan produksi tetap berjalan sehingga tidak ada karyawan yang di-PHK atau dirumahkan.

“Dan ini dapat mendukung program Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yaitu percepatan pertumbuhan ekonomi nasional,” terang Wahyu.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan terus dilaksanakan secara konsisten. Perusahaan, kata Wahyu, juga harus terus mengedukasi dan mendisiplinkan karyawannya agar kebiasaan tertib protokol kesehatan tidak hanya di lingkungan perusahaan, melainkan juga saat berada di lingkungan keluarga.

“Semoga perusahaan semakin tangguh, dan terus mendisiplinkan karyawan di tempat kerja atau di lingkungan keluarga,” pungkasnya. (Mas)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *