Pencuri Sepeda Motor di Medang Lestari Terekam CCTV

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Aksi pencurian Sepeda Motor di Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, terekam kamera CCTV. Aksi pencurian ini pun viral di media sosial.

Dalam video rekaman yang beredar, tampak seorang dua pria yang terekam dalam aksi pencurian. Video ini di upload oleh Dinar Rudianto. Saat dikonfirmasi, Dinar dirinya merupakan pemilik sepeda motor yang hilang.

“Pertama motor saya itu parkir di depan rumah saya, karena panas saya pindahin ke depan rumah saya ke tempat yang adem. Selang waktu lima menit saya dengar suara gas motor saya langsung saya buru-buru keluar rumah,” kata Dinar Rudianto saat diwawancarai SuaraBantenNews, Sabtu, 1 Mei 2021.

Dinar menjelaskan, dalam rekaman itu, pelaku pencurian sepeda motor cukup cepat. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dalam sebulan bisa 3 sampai 5 motor yang hilang di wilayah sini.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 13:55 WIB. Situasi di sini juga sepi banget enggak ada orang sama sekali.” Katanya.

Dinar menambahkan, dalam kejadian ini saya telah melaporkan ke Polres Tangerang Selatan. Harapannya supaya cepat tertangkap pelakunya, apa lagi di rekaman CCTV sangat jelas sekali Nopol dari kendaraan pelaku tersebut.

“Saya sudah melaporkan perkara ini kepada Polres Tangerang Selatan, semoga lah pelakunya ketangkep supaya tidak ada kejadian kehilangan motor lagi di wilayah sini.” Tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan