Bukber Gaber Plus Santunan untuk Yatim Piatu

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Komunitas Vespa yang Tergabung dalam Gading Bersatu (Gaber) yang merupakan pencinta Vespa yang ada di Kabupaten Tangerang, dalam menjalani silaturahmi dan kebersamaan mengadakan kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Agenda positif ini sudah menjadi rutinitas komunitas Vespa Gaber setiap tahunnya. Berlokasi di Jl Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. (2/5/2021)

“Kita mengadakan kegiatan bakti sosial seperti ini setiap tahun, terutama untuk sedekah ke pada anak yatim piatu dan santunan kaum duafa yang sudah lansia,” ucap Johanes selaku anggota dari Gaber.

Johanes pun mengatakan, selain santunan anak yatim piatu dan santunan kaum duafa. Kami juga tadi mengajak anak yatim untuk berjalan-jalan keliling menggunakan Vespa. Gaber juga mempunyai sederet kegiatan positif seperti bantuan pembangunan masjid di Desa Sodong, dan lain-lainnya.

“Kami berterima kasih atas suksesnya acara santunan anak yatim kali ini. Semoga tahun depan kami bisa mengadakan kegiatan serupa seperti ini lagi. Dan juga semoga kegiatan seperti ini lebih besar lagi dalam menjalankan silaturahmi keluarga besar Gaber.” Tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan