Berkah Ramadan, Taekwondoin Club YT-In Kab. Tangerang Sabet 8 Medali Perunggu

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Taekwondoin Club YT-In Kabupaten Tangerang Sabet 8 Medali Perunggu

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Berkah Ramadan 1442 H, seluruh pengurus, pelatih, senior dan orang tua atlet Taekwondo CLUB YT Indonesia sukses meraih prestasi 8, yakni medali perunggu (bronze) dalam Kejuaraan Indonesia Internasional Biho Presiden Championship 2021.

Dalam ajang yang diikuti oleh 1.568 atlet dengan 166 team 13 Negara ( Indonesia, Malaysia, Singapore, Korea, Philipina, India, Mexico, USA, Macau, Greece, Slovenia, Brazil dan Syria ) yang berlangsung secara virtual pada 09-11 April 2021 di North Sumatra.

Read More

Taekwondo Club YT Indonesia yang didirikan oleh SabeumNim Yayat Supriatna pada 12 Maret 2015 dengan ketua umum Tirta Darmawan mendukung program-program Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang. Saat ini berada pada pembinaan Pengkab TI Tangerang di bawah Pimpinan Soma Atmaja beserta Ketua Harian Sangki Wahyudin.

Soma mengatakan, raihan tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi 33 Club yang tersebar di Kabupaten Tangerang dan Club YT-lIn, mengingat persiapan dan latihan yang memakan beberapa bulan.

“Kami berharap ini bisa menambah motivasi berlatih mereka dan ke depan bisa terus lebih baik dalam pencapaian prestasinya untuk Tangerang Gemilang,” katanya.

Pendiri Club YT In, Yayat Supriatna mengungkapkan, pihaknya mencoba memaksimalkan potensi atlet usia dini baik pemula maupun jenjang yang berada di atasnya.

Kelas Senior oleh M. Zaky Safwan A. (siswa SMKN 6 Kab. Tangerang), Kelas Junior oleh Refaldy Rizky K. (siswa SMK Yuppentek Legok) dan Kelas Cadet oleh Tiara Cantika Sri N. (siswi SMPN 1 Panongan). Olivia Latuhihin (siswi SMPN 3 Curug), Salsabilla Azzahra (siswi MTs. Al-Hikmah Curug), Ahmadhika Farrel F.S. (siswa SMPN 219 Jakarta), Bambang Purwoganti (siswa SMPN 1 Legok) dan Kelas Pra Cadet oleh Caesar Bintang K. (siswa SDIT Ar-Ridho Binong Curug).

“Kami siap untuk terus berusaha dan ambil bagian dalam kejuaraan selanjutnya,” tutupnya. (Red)

Wartawan

Related posts