banner 468x60 banner 468x60

Satgas Covid-19 Kab. Tangerang Pantau Kerumunan di CGV Cinemas EcoPlaza Citra Raya

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang meninjau CGV Cinemas di EcoPlaza, Citra Raya, Minggu (16/5/2021). Pemantauan dilakukan untuk memastikan pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

“Sejak lebaran pertama sampai saat ini Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang selalu memantau wilayah yang berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti mal dan sebagainya,” ujar Moch Maesal Rasyid, Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang.

“Tempat destinasi wisata di Kabupaten Tangerang per hari ini sudah ditutup semua. Itu sesuai dengan instruksi Gubernur Banten dan Surat Edaran Bupati Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Satgas Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Bay Subiat yang siap siaga di EcoPlaza, Citra Raya, sejak empat hari ini menjelaskan bahwa setiap hari jumlah pengunjung meningkat.

“Pengunjung EcoPlaza sebagian besar warga yang hendak menonton di bioskop, yakni di CGV Sinemas,” ucap Bay Subiat.

Bay menambahkan, pada hari pertama Lebaran jumlah pengunjung CGV ada 500 pengunjung dan pada hari kedua ada 700 pengunjung.

“Kemarin sebanyak 1.000 pengunjung dan hari ini sampai pukul 15.30 WIB berjumlah 625 pengunjung. CGV bisa menampung 2.500 pengunjung,” pungkasnya.

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang juga memantau Mal Ciputra, Citra Raya.

Sebelumnya, Tim Satgas Kabupaten Tangerang yang dipimpin Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid telah menutup tempat wisata World Of Wonder (WOW).

Penutupan tempat wisata tersebut dilakukan bersama Plt. Camat Panongan Rudi Lesmana dan Lurah Mekarbakti Mansur dan didampingi personel TNI/Polri. Penutupan WOW dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. (Joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan