Pegawai PDAM Kabupaten Tangerang Jalani Tes Covid-19

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Puluhan pegawai di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menjalani pengecekan covid-19 melalui tes rapid atau swab antigen. Pengecekan yang digelar di halaman kantor itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya pegawai yang terpapar virus setelah cuti Idulfitri 1442 Hijriah, Selasa, (18/5/2021).

Direktur Utama PDAM TKR, Sopiyan Sapar mengatakan, pengecekan covid-19 ini pun wajib dijalani setiap pegawainya untuk menghindari adanya paparan virus yang dibawa oleh setiap pegawai.

“Ini sifatnya wajib, dan sebagai salah satu syarat masuk kantor dan yang jelas, bila ada pegawai yang belum melakukan rapid antigen tidak bisa masuk kantor,” ucapnya.

Sopiyan pun juga menginstruksikan, kepada satuan tugas penanganan covid-19 di jajarannya untuk melakukan pemeriksaan kepada para pegawai perihal kepemilikan surat keterangan hasil pengecekan covid-19 negatif.

“Pegawai yang masuk harus punya hasil pemeriksaan covid-19, kalau tidak ya dicek di sini (kantor), tapi kalau tidak mau dan tidak punya surat, ya tidak bisa bertugas,” ujarnya.

Hasil dari pemeriksaan pada seluruh karyawan yang berada di kantor pelayanan air itu negatif covid-19. Dan diharapkan juga, para pegawai tetap menjalani protokol kesehatan covid-19 secara disiplin. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan