Hendak Putar Balik, Pengendara Motor Diseruduk Pengendara Motor Lain dari Belakang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Hendak Putar Balik, Pengendara Motor Diseruduk Pengendara Motor Lain dari Belakang
Korban laka lantas dijalan raya pemda (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (19/5/2021)

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Hari Saputra mengatakan, Kejadian bermula saat sepeda motor Supra Fit yang dikendarai Rais (71) saat melintas menuju lampu merah hendak putar balik tetapi tidak melihat ke belakang. Saat bersamaan, melintas Ariani (23) mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan kecepatan yang tinggi menabrak Rais yang hendak putar balik.

Read More

“Akibat kejadian tersebut, yang menyebabkan Saudara Rais meninggal dunia dengan luka yang terbuka di kepala dan Saudari Ariani dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka berat,” kata Roby kepada SuaraBantenNews.

Polisi kemudian membawa jenazah Rais ke Rumah Sakit Ciputra. Pantauan di lokasi, kecelakaan lantas di area Jalan Raya Pemda itu menjadi perhatian warga atau pengendara lainnya. Sehingga, menghambat arus lalu lintas. (Irfan)

Wartawan

Related posts