Polsek Curug Mengimbau Masyarakat dan Pedagang Pasar Curug Untuk Melakukan Tes Swab Antigen

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kepolisian Sektor (Polsek) Curug mengimbau masyarakat dan pedagang yang baru pulang mudik untuk melaksanakan tes swab antigen secara gratis guna mengetahui kondisi kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19 di kawasan Pasar Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. (25/5/2021)

Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya para pedagang pasar yang selesai melaksanakan mudik. Meskipun pedagang pasar tersebut bukan warga Curug, mereka melaksanakan aktivitasnya di pasar Curug. Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan swab antigen gratis yang sudah dipersiapkan di Kelurahan Curug Kulon.

“Berbagai cara dilakukan Tim Satgas Covid-19 untuk menjemput masyarakat dan pedagang Pasar Curug untuk mengikuti tes swab antigen secara gratis,” kata Agung kepada SuaraBantenNews.

Agung menjelaskan, penjemputan masyarakat dan pedagang pasar dilakukan Tim Satgas yang mendapatkan informasi banyak masyarakat dan pedagang pasar yang menjalani usai mudik Lebaran.

“Meski awalnya ketakutan, dua pedagang pasar ini akhirnya mau dibawa Tim Satgas covid-19 untuk menjalani tes swab antigen gratis di kantor Kelurahan Curug Kulon. Hari ini yang melakukan tes swab antigen sudah ada 20 orang anggota masyarakat dan pedagang Pasar Curug yang dijemput Tim Satgas Covid-19.” Tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan