Pemkab Tangerang Terus Terima Bantuan Antigen dan Reagen PCR

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Pemkab Tangerang Terus Terima Bantuan Antigen dan Reagen PCR

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pemkab. Tangerang kembali terima bantuan Antigen, Reagen PCR, dan Ribuan Masker medis dari CSR PT Paramount Enterprise International, PT Kukuh Mandiri Lestari, dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Penyerahan bantuan tersebut digelar di Kantor Bupati Tangerang, Senin (31/5/21).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Senin pagi di kantornya.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dan perusahaan di Kab. Tangerang, dalam hal ini PT Paramount Enterprise International, PT Kukuh Mandiri Lestari, dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret).

“Bantuan yang terus mengalir ini ke Pemerintah Kab. Tangerang diperuntukkan untuk membantu program-program Pemerintah Kab. Tangerang dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang,” Katanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Paramount Enterprise International, PT Kukuh Mandiri Lestari, dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami di Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi yang seperti ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang terus memberikan bantuannya kepada pemerintah, bantuan ini terus berdatangan dan mengalir, ini menandakan semua pihak sangat peduli dan ikut bahu membahu dalam situasi pandemi seperti ini,” Ucap Zaki.

Menurutnya saat ini Pemerintah Kab. Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes SWAB kepada masyarakat, dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, selaku Presdir PT Paramount Enterprise International mengatakan ini merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang di mana dalam kondisi seperti ini.

“Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kab. Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan covid-19, kami akan terus bersama-sama perintah dalam membantu penanganan covid-19,” Ungkapnya.

Adapun Bantuan yang diterima oleh Pemerintah Kab. Tangerang adalah

  1. PT Paramount Enterprise International, 1500 Buah Swab Antigen Test, dan 1504 buah PCR Reagen
  2. PT Kukuh Mandiri Lestari, 1000 Buah Swab Antigen Test, dan 1024 buah PCR Reagen dan
  3. PT Indomarco Prismatama (Indomaret), 15.800 Buah Masker Medis.

(Mas)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *