Pencurian Motor Marak di Kampung Cengkok, Warga Resah

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Pencurian Motor Marak di Kampung Cengkok, Warga Resah
Warga Kampung Cengkok resah karena pencurian motor yang semakin marak (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Warga Kampung Cengkok, Desa Sentul, Kabupaten Tangerang, Banten, cemas dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor. Dalam kurun waktu seminggu terakhir sebanyak dua motor milik warga digasak para pelaku.

Mustag Firin salah satu warga Kampung Cengkok mengatakan, kami sudah mulai resah. Soalnya dalam waktu seminggu sudah dua motor hilang yang pertama Honda Beat dicuri dari sebuah kos-kosan di lingkungan Cengkok, selanjutnya, hanya selang satu hari kejadian tersebut menimpa warga Kampung Cengkok kali ini yang dicuri motor KL-X.

Read More

“Peristiwa pencurian kendaraan ini sebelumnya juga sudah terjadi sekitar satu bulan yang lalu dengan aksi lebih tragis lagi. Yaitu pelaku nekat menodongkan senjata api ke korbannya, kemudian langsung merampas kendaraan milik korban,” kata Firin kepada SuaraBantenNews.

Firin menambahkan, atas peristiwa tersebut warga sini meminta agar pihak kepolisian agar untuk segera bertindak secara cepat. Karena hingga kini dari pelaku tersebut belum ada yang tertangkap, meskipun pihak korban sudah melaporkan masalah ini ke polisi.

“Saya berharap pihak kepolisian segera bertindak, agar warga tidak resah dengan kondisi ini. Bagai mana tidak, kemungkinan rumah dan mobil serta barang berharga lainnya juga bisa-bisa menjadi incaran selanjutnya,” tutupnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts