Kadesnya Baru Dilantik, Kantor Desa Bitung Jaya Hangus Dilalap Api

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kebakaran hebat terjadi di Kantor Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/6/2021) malam. Kantor kades yang baru dilantik Bupati Tangerang sepekan yang lalu itu terbakar sekitar pukul 21.36 WIB.

“Kejadiannya sekitar jam setengah 10 kurang, warga kemudian berhamburan,” ujar Guntur, salah seorang warga sebagaimana dikutip dari lensametro.com.

Tidak lama kemudian, lanjut Guntur, mobil pemadam kebakaran datang.

“Enggak tahu penyebabnya apa,” katanya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengungkapkan, kebakaran di Kantor Desa Bitung Jaya, di Kampung Bitung, RT 05/02 Desa Bitung Jaya, Jalan Raya Serang KM 12 belum diketahui penyebabnya.

“Tidak ada korban jiwa, sedangkan penyebabnya belum diketahui,” ungkap Kosrudin.

Kosrudin menerangkan, kebakaran di lokasi sekitar pukul 21.36 WIB dan personel berangkat ke lokasi 4 menit setelah mendapatkan informasi dari warga.

“Kami kerahkan 5 mobil pemadam yang terdiri dari 2 unit dari Mako Curug, 1 unit dari Pasar kemis, 1 unit dari Tigaraksa, dan 1 unit dari Pos Kelapadua. Saat ini sudah aman terkendali, tapi pemadaman masih berlangsung,” tutupnya. (Joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan