Kasus Covid-19 Meningkat, Hotel Yasmin Kelebihan Kapasitas

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Kasus Covid-19 Meningkat, Hotel Yasmin Kelebihan Kapasitas
Foto: dpmptsp.bantenprov.go.id

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Meningkatnya kasus covid-19, terutama dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), membuat fasilitas penanganan covid-19 di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang kelebihan kapasitas atau overload.

Koordinator Pelayanan Kesehatan Hotel Singgah Karantina Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Muchlis mengatakan, dengan kondisi yang seperti ini sudah terjadi sejak satu minggu kemarin,

Read More

“Untuk saat ini memang kapasitas di Hotel Yasmin sudah melebihi kapasitas sejak minggu kemarin. Kapasitasnya ada 247 tempat tidur, tetapi saat ini yang terisi sudah sebanyak 270 tempat tidur, pihak kami sudah memberikan penambahan tempat tidur khususnya bagi klaster keluarga,” kata Dr Muchlis saat dihubungi SuaraBantenNews. (14/5/2021)

Muchlis menambahkan, sementara itu untuk saat ini Hotel Yasmin pun sementara waktu tidak bisa menerima pasien, yang dikarenakan sudah melebihi kapasitas.

“Tetapi pagi ini kami sudah rapat soal ketersediaan fasilitas yang penuh, hingga akhirnya sudah diputuskan bila untuk zona merah diminta untuk menyediakan fasilitas isolasi untuk OTG. Beberapa di antaranya Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Curug yang diminta agar setiap kelurahan menyediakan fasilitas isolasi,” tutupnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts