Warga Saga Balaraja Keluhkan Jalan Rusak

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kondisi jalan yang rusak kembali dikeluhkan oleh warga Kampung Kepuh, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

“Jalan ini sudah lama sekali rusak. Namun sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali, kemarin sempat diuruk tetapi tidak menggunakan batu malah menggunakan tanah merah lempung kayak gini,” kata Enih warga setempat saat diwawancarai SuaraBantenNews, Senin (28/6).

Read More

Enih mengatakan, kondisi jalan rusak yang tersebut sangat mengganggu warga setempat. Terlebih saat musim hujan, jalan yang licin sering sekali pengendara yang melintas jatuh.

“Warga setempat sudah melakukan protes karena sering terjadi kecelakaan di jalan ini, dan kalau hujan turun membuat jalan tersebut mirip sekali dengan kubangan kerbau,” katanya.

Kepala Tata Usaha dan Urusan Umum (Ka TU dan Umum) Desa Saga, Ahmad Sanuri mengatakan, terkait jalan rusak tersebut pihaknya sering sekali mendapatkan aspirasi dari warga Desa Saga. Karena itu, pihaknya meneruskan aspirasi warga Desa Saga ke pihak Kecamatan setempat. Karena, jalan tersebut kewenangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Memang jalan tersebut sudah rusak sudah lama kurang lebih sudah 5 Tahun. Kami sudah meneruskan aspirasi warga ke pihak Kecamatan, semoga Pemkab Tangerang segera memperbaiki jalan tersebut,” tandasnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *