Zaki Terima Bantuan Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan Tempat Tidur dari PT Paragon, bantuan diterima secara simbolis di pendopo Bupati Tangerang jalan Kisamaun Kota Tangerang. Senin, (5/07/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Corporate External Relation Executive Novi Hendradi berupa 200 unit tempat tidur dan diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Read More

“Kami PT Paragon turut berkontribusi untuk bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan oleh Pemkab Tangerang, dengan memberikan bantuan berupa 200 unit tempat tidur kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujar Novi Hendradi di Pendopo Bupati Tangerang.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengatakan akan siap membantu dalam pelaksanaan vaksinasi jika dibutuhkan dan dijadikan sentralisasi bagi daerah perindustrian.

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada PT Paragon yang peduli dalam hal penanganan pandemi covid-19 yang melanda Kabupaten Tangerang saat ini.

“Bantuan ini akan kita pergunakan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isolasi mandiri di rumah-rumah singgah yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki.

Bantuan ini cukup berharga bagi kita semua yang saat ini sedang bergelut dalam penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas bantuannya, ini sangat berharga bagi kita semua untuk masyarakat agar lebih nyaman dalam melakukan isolasi,” tutur Zaki.

Pemkab sedang melakukan persiapan, kajian dan evaluasi pembangunan rumah singgah covid-19 hingga ke tingkat RT/RW, sehingga tidak terjadi penumpukan dan mengantisipasi rumah singgah Hotel Yasmin yang saat ini sudah over kapasitas.

“Rumah singgah covid-19 saat ini sedang di evaluasi dan yang sudah siap dipakai yaitu di Legok dan STPI Curug,” pungkasnya. (Ris)

Wartawan

Related posts