Kapolresta Tangerang dan Dandim 0510 Tigaraksa Blusukan Salurkan Bansos

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0510 Tigaraksa yang diwakili Kasdim Mayor I Wayan Kariana mendistribusikan bantuan sosial sembako beras kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kampung Gebang, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/7/2021).

Selain mengunjungi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, juga memberikan bantuan sosial untuk masyarakat prasejahtera atau tidak mampu.

Read More

“Kami salurkan bantuan untuk yang sedang isoman dan warga yang tidak mampu sekaligus mengecek data dan perkembangan warga yang terpapar covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Wahyu.

Pada kegiatan itu, 6 keluarga diberikan bantuan sembako beras. Pada saat menyalurkan bantuan, Wahyu mengajak masyarakat untuk disiplin dan tertib melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi kegiatan di luar rumah.

“Dan mengikuti program vaksinasi agar dapat mencegah tertular covid-19,” terang Wahyu.

Wahyu juga mendorong masyarakat untuk mendukung penuh kebijakan Pemerintah dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan.

“Mari disiplin prokes dan dukung kebijakan pemerintah dengan mematuhi aturan-aturan pembatasan,” tandasnya. (Mas)

Wartawan

Related posts