banner 468x60 banner 468x60

Zaki Terima Bantuan dari Summarecon dan Bali Tower

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR dari PT Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong) dan PT Bali Tower di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/7/21).

Dalam kesempatan tersebut Zaki bersyukur karena hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dari Summarecon Serpong dan PT Bali Tower berupa 500 buah APD dan 40 dus handsanitizer. Bantuan ini adalah bagian dari CSR yang untuk membantu program-program pemerintah Kab. Tangerang dalam penanganan covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Summarecon Serpong, dan PT Bali Tower atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami di pemerintah Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,” tuturnya.

Menurutnya saat ini Pemerintah Kab. Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan bantuan tersebut nantinya langsung disalurkan kepada masyarakat.

“Perusahaan yang saat ini memberikan bantuan sangat peduli dengan masyarakat Kab. Tangerang karena mereka sudah berapa kali memberikan bantuannya kepada Pemerintah Kab. Tangerang,” pungkasnya.

Sementara itu Nugroho Adi Putranto Head of management Summarecon Serpong mengungkapkan, hari ini kami menyerahkan 2000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang kami harapkan bantuan tersebut bisa membantu dan disebarkan kepada masyarakat dalam meringankan situasi di tengah kesulitan.

“Mudah-mudahan bantuan kalian ini bisa membantu masyarakat Tangerang dan membuat masyarakat lebih tenang dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi ini,” katanya. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan