Gerakan Indonesia Pasti Bisa Serahkan Mobil Siaga Covid-19

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pemkab Tangerang menggandeng beberapa Yayasan untuk menggelar vaksinasi dan pemberian bansos kepada warga di Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Sabtu (07/08/21)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa kemudian Yayasan Anak Bangsa dan juga Banksasuci, Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan vaksinasi kepada 1.000 anggota masyarakat Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, yang juga merupakan zona merah penyebaran covid-19 dan tentu saja menjadi daerah prioritas untuk pelaksanaan vaksinasi.

Read More

“Semoga kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik dan tentu saja menjadi manfaat bagi masyarakat dan ladang amal ibadah bagi semua. Saya mungucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” Ujar Bupati.

Zaki pun mengimbau masyarakat untuk ikut vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 6M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas, dan melakukan vaksinasi.

Rangga Andriana dari Indonesia Pasti Bisa (IPB) mengucapkan terima kasih, Ia mewakili Gerakan IPB hari ini menyelenggarakan kegiatan di antaranya penyerahanan mobil siaga untuk Desa Cihuni dan Kelurahan Pakulonan Barat.

“Harapannya, semoga kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk penanggulangan covid-19 di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Menurutnya, untuk Kabupaten Tangerang sendiri ini merupakan bantuan yang pertama, tetapi beberapa kegiatan sudah dilakukan oleh anak bangsa peduli melalui Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga kali ini ada kesempatan diberikan untuk kegiatan seperti ini di Kabupaten Tangerang.

“Selain bantuan 2 unit kendaraan kita bisa bekerja sama untuk melakukan 1.000 vaksinasi bagi masyarakat pembagian 1.000 paket sembako dan juga ada program beasiswa untuk 18 putra/putri tenaga kesehatan yang telah gugur,” ungkapnya. (Ris)

Wartawan

Related posts