banner 468x60 banner 468x60

Benyamin Davnie Apresiasi Vaksinasi oleh HIPMI Tangsel

1 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Mal Pelayanan Publik (MPP), Serpong, Minggu (29/8/2021).

Vaksinasi ini menargetkan 1.100 warga untuk mendapatkan penyuntikan. Targetnya adalah masyarakat umum yang sudah melakukan pendaftaran melalui RT/RW di lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya, Benyamin menyampaikan bahwa selain terus mempercepat proses vaksinasi, pemerintah juga terus mendorong pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan yang mulai membaik.

“Saat ini pertumbuhan ekonomi mendekati 3 persen. Sebelumnya sempat minus dan kita akan dorong untuk terus tumbuh hingga 7 persen,” ujarnya.

Proses vaksinasi bagi masyarakat terus digulirkan. Hingga hari ini, sudah 515.767 warga masyarakat di Kota Tangerang Selatan yang mendapat penyuntikan vaksin.

Diharapkan dengan gencarnya kegiatan vaksinasi, Tangerang Selatan dapat segera mencapai kekebalan kelompok sehingga kegiatan di segala bidang dapat mulai dilakukan.

“Ini yang penting adalah kolaborasi bukan hanya dari perspektif kesehatan, melainkan juga harus bergerak dari bidang sosial, budaya, terutama perekonomian di Tangerang Selatan yang merupakan kota perdagangan dan jasa,” pungkasnya. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan