Lantik Deny Hikmat Jadi Direktur Utama PT LKM Artha kertaraharja , Pesan Zaki ; Kerja Yang Cerdas

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Deny Hikmat menjadi Direktur Utama PT. LKM Artha Karta Raharja periode tahun 2022 - 2027

Tangerang,–Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Deny Hikmat menjadi Direktur Utama PT. LKM Artha Karta Raharja periode tahun 2022 – 2027. Acara tersebut digelar di Ruang Rapat Cituis lantai 5 Gedung Bupati Tangerang, Kamis (21/4/22).

Di sela-sela pelantikan tersebut, Bupati Zaki mengatakan PT. LKM Artha Kerta Raharja sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Daerah harus mampu bersinergi dan melakukan inovasi layanan keuangan kepada masyarakat terutama dalam upaya mendorong peningkatan kualitas pelaku usaha mikro kecil serta mampu meminimalisir berbagai tantangan sosial lainnya yang menyangkut dengan stabilitas ekonomi sosial masyarakat kita.

“Seyogyanya saudara mampu membawa atmosfer yang baik, dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik hingga kepada peningkatan kualitas organisasi, dengan Risk Manajemen dan satuan kerja kepatuhan, agar upaya peningkatan jaringan bisnis pelayanan memberikan hasil yang maksimal,” pesan Bupati Zaki.

Bupati juga berpesan kepada Dirut LKM ATR yang baru agar menciptakan suasana yang nyaman dan sistem kerja yang cerdas, cermat, profesional dan akuntable. Tak lupa Bupati juga memberikan semangat dan selamat kepada Deny Hikmat selaku Direktur Utama PT.LKM AKR yang baru.

“Diiringi harapan serta doa kami semua semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru untuk meningkatkan kinerja dan memajukan organisasi ini di masa yang akan datang serta memberikan banyak manfaat untuk semua”, katanya

Wartawan

Related posts