Lantik Dewan Pengawas Perumda Pasar NKR, Bupati Minta Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Tangerang – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik Uyung Mulyardi sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang (Perumda Pasar NKR) di Pendopo Bupati, Jl. Ki Samaun Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki minta kepada Uyung untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat karena tuntutan masyarakat terhadap pemenuhan kebutuhan sosial saat ini semakin tinggi.

“Saya berharap dengan dilantiknya saudara secara resmi sebagai Dewan Pengawas dan Kepengurusan yang baru ini, bisa melahirkan inovasi pelayanan publik secara nyata dan prima kepada masyarakat kita”, pinta Bupati.

Menurut Bupati Zaki, tugas dan peran sebagai Dewan Pengawas sangatlah penting dan tidak mudah terutama terhadap pengelolaan manajemen Organisasi, untuk itu Uyung juga diminta berkomiten menjaga dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharapan saudara Uyung mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Tangerang kearah yang lebih baik dan mampu bersinergi dengan jajaran Direksi,” Kata Zaki.

Menanggapi hal tersebut, Uyung yang baru saja dilantik oleh Bupati menjadi salah satu pengurus dewan pengawas dari Perumda Pasar NKR menyatakan siap menjalankan tugasnya.

“Alhamdulillah barang kali ini tugas berat bagi saya akan memulai tugas ini. Namun bersama-sama dengan manajemen Perumda Pasar, tugas yang diberikan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Menurut Uyung, pesan Bupati agar ke depan bisa lebih baik lagi, bisa lebih sinergi lagi, akan memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas, terutama untuk mengejar target-target Perumda Pasar NKR yang telah ditetapkan bersama.

“Saya berharap kepada anggota dewan yang lain kemudian manajemen di pasar untuk kita sama-sama bekerja bahu membahu, saling kita merapatkan barisan untuk sama-sama kita mengemban amanah ini dalam rangka kita memajukan ke pasar di Kabupaten Tangerang,” harap Uyung.(ril/red)

Wartawan

Related posts