Zaki Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Peringati Puncak Hari Koperasi ke-75

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas ribuan peserta gerak jalan santai dalam rangka Puncak Hari Koperasi yang ke-75 Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilaksanakan di depan Kantor BKPSDM Puspemkab Tangerang.

Di sela-sela acara tersebut Bupati Zaki mengatakan gerak jalan santai itu dilakukan selain untuk memeriahkan puncak Hari Koperasi ke-75, tapi juga untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga.

“Pagi hari ini bukan saja mengajak masyarakat untuk berolahraga dan membuat tubuhnya sehat tetapi juga mengajak kepada masyarakat, ayo kita gerakkan kembali koperasi di Kabupaten Tangerang karena koperasi adalah sistem perekonomian gotong royong dari oleh dan untuk anggotanya,” katanya.

Menurut Bupati, koperasi adalah untuk memperkuat dan memperkokoh perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang terutama pada saat pandemi sekarang ini.

“Koperasi kita semuanya koperasi yang sehat dan kuat, membantu perekonomian masyarakat demi menjaga kesejahteraan kita semuanya,” ujar Bupati Zaki, Sabtu 22 Oktober 2022.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang Nurul Hayati mengungkapkan para peserta gerak jalan ini terdiri dari OPD dan juga para anggota koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, dengan jumlah kurang lebih ditargetkan 4.000 orang peserta.

“Kamu menyiapkan kupon door prize dengan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas, televisi, kipas angin, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya,” jelas Nurul. (rls)

Wartawan

Related posts