PPNI Kabupaten Tangerang Lucurkan Aplikasi SiRespont

Ramzy
14 Nov 2022 14:02
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Untuk memudahkan pengurusan Surat Izin Praktik Perawat (SIPP), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tangerang luncurkan aplikasi SiRespont (Sistem Informasi Rekomendasi Perawat Online Kabupaten Tangerang).

Ketua DPD PPNI Kabupaten Tangerang, Sayuti berharap SiRespont mampu memberikan jawaban atas kebutuhan rekan-rekan perawat akan layanan yang cepat dalam mengurus izin praktik.

“SiRespont ini adalah sistem informasi yang melaksanakan online rekomendasi. Baik itu rekomendasi secara mandiri atau melalui FasyanKes, jadi sudah bukan manual lagi melainkan online,” jelasnya, Sabtu 12 November 2022.

Selain itu, melalui aplikasi ini juga para perawat tidak perlu membuang-buang waktu untuk mengurus surat rekomendasi praktik.

“Aplikasi ini berorientasi pada respon cepat terhadap rekan-rekan perawat karena dalam waktu satu hari surat rekomendasi sudah bisa keluar,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya aplikasi SiRespont memacu kinerja para perawat yang ada di Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik lagi.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan