Bupati Zaki Lepas Kontingen PWI Kabupaten Tangerang ke Porwanas 2022 di Malang

Ramzy
18 Nov 2022 16:07
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas keberangkatan kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2022 di Malang, Jawa Timur. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Jumat 18 November 2022.

Bupati Zaki berpesan agar para peserta menjaga kekompakan, kesehatan serta menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik Banten, khususnya Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para atlet yang akan mengikuti Porwanas. Semoga dalam perjalanan lancar dan mampu meraih juara dan mengharumkan nama daerah,” kata Bupati Zaki.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar karena memberikan semangat kepada wartawan yang akan berangkat bertanding Porwanas.

“Mewakili rekan-rekan PWI Kabupaten Tangerang, kami menyampaikan terimakasih atas dukungannya dan bersedia melepas rombongan kami ke Malang,” ujarnya.

Sri Mulyo mengatakan rombongan dari PWI Kabupaten Tangerang berjumlah sebanyak 15 orang, enam diantaranya adalah atlet tenis meja, bulutangkis dan catur.

Rombongan akan berangkat pada tanggal 19 November dengan menggunakan armada melalui jalur darat dari Tangerang menuju Malang untuk selanjutnya bergabung Kontingen PWI Provinsi Banten.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan