banner 468x60 banner 468x60

Kelurahan Kelapa Dua Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan

Redaksi
15 Des 2022 13:48
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berjalan lancar. Pada MTQ tahun 2022 ini, juara umum berhasil diraih oleh kafilah Kelurahan Kelapa Dua.

Atas prestasi itu, Kelurahan Kelapa Dua berhak membawa pulang piala bergilir Camat Kelapa Dua.

Piala bergilir tersebut diserahkan secara langsung oleh Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa kepada Lurah Kelapa Dua Fahrurozi, Rabu 14 Desember 2022.

Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa menyampaikan selamat kepada seluruh kafilah yang telah berjuang hingga meraih juara.

Kepada yang belum berhasil meraih kemenangan tidak berkecil hati, teruslah berlatih masih ada kesempatan di tahun mendatang.

“Selamat kepada para pemenang, jangan berpuas diri pada capaian ini, terus belajar, raih lah prestasi ke tingkat yang lebih tinggi dari ini. Kepada yang belum, jangan berkecil hati, tetap semangat dan persiapkan diri untuk berjuang pada ajang-ajang selanjutnya,” ungkap Prima.

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan Kelapa Dua tahun 2022 dengan baik.

“Suksesnya acara ini tidak terlepas kerja keras seluruh panitia dan pihak yang terlibat. Oleh karena itu, dengan suksesnya perhelatan MTQ ini, diharapkan semakin memperkokoh silaturahmi dan kecintaan terhadap Al-Quran,” terangnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan