banner 468x60 banner 468x60

Kukuhkan Pengurus Koperasi, Sekda: Koperasi Korpri Akan Bangun Klinik di Pasar Kemis

Ramzy
21 Des 2022 20:57
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sekda yang juga Ketua Korpri Kab. Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengukuhkan Pengurus Koperasi Konsumen Korpri Mitra Gemilang Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Hotel Episode Kec. Kelapa Dua, Rabu 21 Desember 2022.

Sekda dalam sambutannya mengatakan pengabdian seorang pegawai negeri sebagai aparatur pemerintah kepada masyarakat tak terbatas ruang dan waktu. Untuk itu, Sekda yang juga Ketua Korpri Kab. Tangerang berharap pengurus yang dikukuhkan dapat peka terhadap segala fenomena sosial masyarakat yang terjadi dan senantiasa siap membantu yang membutuhkan.

“Pengurus Korpri merupakan pengabdian kepada masyarakat, baik saat menjabat maupun setelah purna dan kembali lagi kepada masyarakat,” kata Maesyal Rasyid.

Dia juga menekankan bahwa Kopri harus bisa hadir di tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Dan sebagai salah satu bentuknya, Korpri Kabupaten Tangerang akan mendirikan klinik di wilayah Kecamatan Pasar Kemis karena wilayah tersebut memiliki jumlah penduduk terbanyak dalam rangka membantu pemerintah daerah di bidang layanan kesehatan.

“Pendirian klinik ini sejalan dengan visi misi pak Bupati yaitu menuju Tangerang sehat dan ini membantu layanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis,” ungkapnya.(rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan