Jaring Atlet E-sport, SIWO PWI Kabupaten Tangerang Gelar Kompetisi

Ramzy
13 Feb 2023 18:49
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar kompetisi E-Sport Play Station 4 antara wartawan wilayah liputan Kabupaten Tangerang. Gelaran kompetisi dilaksanakan di Aula Satlantas Polresta Tangerang dalam ajang Kapolresta Tangerang Cup.

Ketua SIWO PWI Kabupaten Tangerang Muhammad Mulyadi mengatakan, e-sport PS4 masuk dalam cabang olahraga yang diperlombakan di pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas).

“Ini dalam rangka kami menjaring atlet yang berbakat untuk cabang olahraga e-sport. Sehingga diharapkan dapat menambah jumlah kekuatan atlet kami untuk meraih prestasi,” jelasnya kepada media, Senin 13 Februari 2023.

Ia menuturkan, PWI Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah gelaran pekan olahraga wartawan tingkat Provinsi Banten (Porwaban), di mana salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan yakni e-Sport.

“Kami berterima kasih kepada Polresta Tangerang dan Pemkab Tangerang yang telah mensupport dan mendukung kegiatan ini. Nanti cabang olahraga e-sport akan masuk yang dipertimbangkan dalam Porwaban. Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meramaikan dan mendukung terselenggaranya kompetisi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, bahwa dengan diadakan nya lomba PS tersebut kedepannya antara wartawan dengan kepolisian bisa terus saling bersinergi.

“Saling membantu, dan saling bersinergitas kedepannya agar kabupaten Tangerang ini bisa lebih maju kedepannya,” ucapnya.

Fikri mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk semua Pers di Indonesia ini khusus nya Kabupaten Tangerang.

“Selamat Hari Pers, seperti slogannya, Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat,” pungkasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan