banner 468x60 banner 468x60

Arief Ingatkan Pegawai Untuk Bijak Bersosial Media

Redaksi
20 Mar 2023 13:19
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengimbau kepada seluruh aparatur Pemkot Tangerang untuk tidak membiasakan gaya hidup berlebihan serta bijak dalam menggunakan sosial media.

Hal ini bukan tanpa dasar, mengingat tugas ASN sebagai pelayan masyarakat harus pula memberikan rasa empati dan juga simpati pada kondisi yang terjadi di tengah masyarakat.

“Sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan,”  pesan Wali Kota yang ditemui usai memimpin Apel Pagi Pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (20/3).

Arief menekankan jajaran Pemkot Tangerang mulai dari tingkat pelaksana hingga pejabat tinggi pratama harus mampu menahan diri dalam mengekspresikan diri melalui sosial media.

“Karena apa yang kita posting akan selalu mendapat penilaian dari masyarakat, apalagi kita sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.

Bukan hanya pegawai, lanjut Wali Kota, dirinya juga menitipkan pesan kepada keluarga dari Aparatur Sipil Negara di Kota Tangerang untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sederhana.

“Flexing di sosial media itu tidak baik, jadi lebih baik sewajarnya saja,” tukas Arief.(rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan