banner 468x60 banner 468x60

Temukan Mayat Tanpa Identitas di Munjul, Polisi Minta Warga Lapor Kehilangan

Redaksi
3 Mei 2023 14:20
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Polisi masih menyelidiki identitas jasad perempuan yang ditemukan di Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 2 Mei 2023. Polisi berharap warga segera melapor jika ada yang kehilangan anggota keluarga mereka supaya kasus tersebut segera terungkap.

“Apabila ada anggota masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat segera mendatangi Satreskrim Polresta Tangerang,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf, Rabu 3 Mei 2023.

Arief melanjutkan, jika melihat lokasi penemuan jasad, korban diduga sengaja dikubur.

“Kami tidak menemukan kartu identitas atau petunjuk lainnya yang melekat di korban,” lanjutnya.

Ia menerangkan, penemuan mayat itu berawal dari adanya kegiatan ulang tahun Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN). Terkait acara ulang tahun sekolah itu, beberapa siswa kemudian berinisiatif mencari batang bambu untuk tiang umbul-umbul.

“Saat mencari bambu itu, siswa mencium aroma tak sedap. Kemudian siswa melihat adanya tengkorak manusia pada sebuah timbunan tanah merah dekat pohon bambu,” terangnya.

Setelah melakukan olah TKP awal dan menggali tanah, lanjut Arief, dipastikan bahwa tengkorak yang terkubur itu adalah tengkorak jasad manusia. Sebagian anggota badan telah membusuk.

“Kemudian jasad diangkat dan dibawa ke RSUD Balaraja guna memastikan identifikasi jenis kelamin, serta akibat meninggalnya jenazah,” tandasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan