banner 468x60 banner 468x60

Jasad yang Terkubur di Munjul Berjenis Kelamin Laki-laki

Redaksi
4 Mei 2023 13:57
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Mayat misterius yang ditemukan di Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, pada Selasa 2 Mei 2023 lalu ternyata berkelamin laki-laki (Sebelumnya diberitakan wanita). Hal itu dijelaskan setelah dilakukan autopsi oleh pihak RSUD Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengungkap mayat tanpa identitas yang ditemukan ternyata berjenis kelamin laki-laki.

“Identifikasi sementara oleh tim RSUD Balaraja, korban adalah laki-laki. Untuk motif kita masih belum memastikan motif untuk saat ini,” ucap Sigit kepada wartawan, Kamis 4 Mei 2023.

Sigit memastikan sesegera mungkin pihaknya akan menemukan titik terang kasus ini. Namun, pihaknya masih melakukan tahapan identifikasi.

“Tahapan selanjutnya untuk identifikasi kerangka manusia ini masih perlu dilakukan penyelidikan kerja sama oleh RSUD dan tim forensik Polda Banten,” katanya.

Sigit menyampaikan sampai saat ini juga belum ditemukan alat bukti dari kasus tersebut. Seluruhnya, masih berkaitan dengan anatomi manusia yakni tulang belulang.

“Nantinya kita akan cari upaya identifikasi dari gigi, rambut, DNA dan lain sebagainya. Tentunya itu memerlukan waktu,”ujarnya.

Polisi berharap warga segera melapor jika ada yang kehilangan anggota keluarga mereka supaya kasus tersebut segera terungkap.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan