Mantan Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang Berpulang, Selamat Jalan Teh Eni

Redaksi
18 Jun 2023 22:53
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang berduka atas meninggalnya Eni Suhaeni, Sabtu 17 Juni 2023. Tokoh pendidikan yang dikenal dekat dengan wartawan itu berpulang untuk selamanya.

Sebelum dimakamkan, jenazah wanita yang akrab disapa Teh Eni ini disemayamkan di rumah duka d Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kabar duka menjalar dengan cepat hingga seluruh Tangerang. Seluruh wartawan menyampaikan doa dan ucapan duka cita yang mendalam atas kepergian Eni Suhaeni. Semoga keluarga almarhum diberi ketabahan berlipat.

“Kami benar-benar kehilangan atas kepergian sosok yang baik, Teh Eni,” kata wartawan senior, Sangki Wahyudin, Minggu 18 Juni 2023.

Menurut Sangki, Eni merupakan pribadi yang hebat, ringan kaki, peduli pada pendidikan, dan dekat dengan teman-teman wartawan.

“Sosok mantan dewan pendidikan Kabupaten Tangerang yang selama ini sangat terbuka dan baik kepada jurnalis,” ungkapnya.

Sangki menuturkan, ada contoh baik lainnya dari Eni yang harus diteruskan oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang sekarang, yaitu kepedulian.

“Eny adalah ibu, sahabat sekaligus teman diskusi dalam membangun literasi dan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Untuk diketahui, Eny Suhaeni juga mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang dikenal sangat terbuka.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan