Diseruduk Motor Hingga Pendarahan, IRT di Balaraja Tewas Seketika

Ramzy
26 Nov 2020 10:09
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang KM 28.5, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Korbannya, menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial SR (35), yang harus meregang nyawa setelah mencoba menyebrang di jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi pada Rabu 25 November 2020 sekitar pukul 06.15 WIB. Saat itu, korban yang merupakan warga setempat, diketahui bermaksud hendak menyebrang jalan untuk membeli sarapan pagi keluarganya.

Saat berada di lokasi, sebuah sepeda motor Honda Beat nopol A 4341 VAI yang dikendarai IB (40) terlihat melaju kencang dari arah Serang. Awalnya, korban mengira kondisi jalanan pada waktu itu sedang lenggang saat mau menyebrang.

Namun ternyata, korban tak melihat motor yang dikendarai IB sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang, IB tak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak SR dengan kencang.

“Ya, ada korban meninggal dunia karena ditabrak sepeda motor. Korbannya seorang ibu-ibu,” kata Kanit Lalu Lintas Polsek Balaraja Ipda Hariri saat dikonfirmasi SuaraBantenNews.

Akibat peristiwa tersebut, kata Hariri, SR langsung meninggal dunia di lokasi lantaran kepalanya membentur aspal setelah ditabrak sepeda motor. Lanjutnya, korban pun akhirnya tidak bisa terselamatkan karena mengalami banyak pendarahan di bagian kepala.

Sementara itu, IB dan sang istri selamat dari kecelakaan maut tersebut dan sudah dilarikan ke klinik terdekat karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, kemudian langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

“Jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka. Saat ini, kasusnya sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan