banner 468x60 banner 468x60

Pria Asal Pakistan Ditemukan Tewas Tergantung di Ruko Pagedangan

Ramzy
7 Des 2020 15:13
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERNG (SBN) — Sesosok mayat seorang pria yang diketahui imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin, 7 Desember 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban bernama Abdul Husain berusia 38 tahun itu ditemukan tewas tergantung hanya mengenakan kaos dalam, celana pendek dan sepatu olahraga.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali membenarkan kejadian tersebut. Korban berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Di belakang gedung itu kan ada jalan warga. Itu gedung penampungan imigran. Korban ditemukan sudah tergantung, jam 7 pagi tadi,” tutur Hambali kepada SuaraBantenNews.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia menuturkan, hingga saat ini, secara kasat mata tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban.

“Hanya ada bekas jeratan seutas tali tambang yang tergantung pada lehernya,” tandasnya.

Hingga saat ini, kata Hambali, polisi juga kini telah berkoordinasi dengan United Nations High Commissioner for Refugees, guna mengungkap penyebab pasti kematian pria asal Pakistan tersebut.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan