Kebakaran di Kresek, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

  • Whatsapp
Kebakaran di Kresek, Ibu dan Anak di Kresek Tewas Terpanggang
Petugas Damkar Kabupaten Tangerang berhasil memadamkan api.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Si Jago Merah mengamuk di Kampung Lebak Baru RT 15/02, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 03.15 WIB. Akibat kebakaran tersebut, seorang ibu berinisial KN (30) dan anak AN (4) tewas terpanggang api, sementara sang ayah SP (32) mengalami luka bakar yang serius.

“Tiga ruko terdiri dari kafe dan warung kelontong yang juga menjual bensin terbakar,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin, Selasa, 29 Desember 2020.

Read More

Ia menjelaskan, dugaan kebakaran terjadi akibat adanya arus listrik pendek. Dalam insiden tersebut merenggut dua orang nyawa ibu dan anak. Mereka tidak sempat menyelamatkan diri karena terjebak di dalam bangunan yang terbakar. Sementara, kata dia, sang ayah berhasil selamat, namun menderita luka bakar.

“Semua korban sudah dilarikan ke RSUD Balaraja,” ungkapnya.

Dalam upaya pemadaman, kata Kosrudin, pihaknya menerjunkan, satu unit mobil pemadam dari Pos Kronjo dan satu unit mobil tangki air dari Pos Balaraja. Adapun jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 10 orang.

“Pemadaman berlangsung sekitar 2 jam. Untuk kerugian masih dalam penaksiran,” jelasnya.(Restu/zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *