HUT Ke-390 Kabupaten Tangerang, Pemkab Gelar Perayaan Dengan Kegiatan Yang Sederhana dan Bermanfaat

Tangerang,–Kabupaten Tangerang, tepat hari ini, Kamis 13 Oktober 2022 genap berusia 390 tahun. Perayaan hari jadi ke-390 ini, Pemkab Tangerang menggelar berbagai kegiatan yang sederahana dan bermanfaat.

“Kegiatan perayaan hari jadi ke-390 ini hendaknya tidak dirayakan dengan hura-hura tapi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat,” pinta Bupati Zaki kepada seluruh kepala OPD, camat dan masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Wabup H. Mad Romli setelah mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Tangerang dalam rangka Hari Jadi ke-390 Kabupate Tangerang. Menurutnya, perayaan hari jadi Kabupaten Tangerang sengaja dilaksanakan sederhana dengan kegiatan-kegiatan, seperti jalan sehat, donor darah, sunatan massal, dan takbir akbar.

‚ÄúSemoga daerah yang dijuluki seribu industri ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal serta tentunya masyarakat yang sejahtera. Segera cepat pulih, bangkit lebih kuat, menuju Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tutunya

Digelarnya gerak jalan santai mengawali rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang digelar pada tanggal 7 Oktober tersebut diikuti oleh unsur Forkopinda, seluruh OPD dari tingkat kabupaten sampai dengan desa/kelurahan se-Kab. Tangerang, perwakilan organisasi profesi, kepemudaan dan masyarakat. Ribuan peserta ikut menyemarakan gerak jalan yang dibuka langsung oleh Sekda Moch Maesyal Rayid.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan jalan sehat ini dilakukan untuk mengawali acara HUT Kabupaten Tangerang ke-390 yang dirangkaikan juga dengan perayaan HUT Korpri, HUT PGRI dan HUT Kesehatan.

“Perayaan HUT kali ini dilakukan sederhana. Tdak ada kegiatan hura-hura ataupun hiburan dan sebagainya,” kata Sekda. (red-rill)

 

 

 

Wartawan

Related posts