George Brown, Mantan Bek Bajul Ijo Resmi Gabung ke Persita 

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 18:36 0 58 Rikhi Ferdian Herisetiana

SuaraBantenNews.Com – Menyambut musim kompetisi BRI Liga 1 musim 2024/25 Persita Tangerang kembali merekrut satu pemain baru yang berposisi sebagai bek kanan.

Dia adalah, George Brown yang dikontrak selama satu musim oleh Persita. Pada musim lalu Ia tampil untuk Persebaya dan sempat dipinjam  oleh klub Perispal Palu di ajang Liga 2.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persita. Saya selalu ingin bermain di klub ini, walau saat itu saya sedang bermain di luar Indonesia. Saya merasa berada di rumah, apalagi saya tinggal di Tangerang dan sering menyaksikan adik saya Jack bermain,” ujar George, Kamis 4 Juli 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu mengawali karir di Inggris dan bermain untuk akademi Hutton dan juga Brentwood Athletic.

Sebelum menapaki karir profesionalnya bersama Persebaya, George sempat tampil untuk tim kampusnya di Amerika Serikat, yakni Ashland Eagles.

“Saya merasa saat ini adalah kondisi terbaik saya secara fisik dan mental. Para pemain di Persita menerima saya dengan tangan terbuka. Latihan pun berjalan dengan baik dan dengan intensitas tinggi. Saya sangat menikmatinya,” paparnya.

Tentu tampil secara reguler dan bermain konsisten menjadi harapan George pada musim ini. Namun ia sangat ingin berkontribusi untuk tim agar bisa finis lebih baik di akhir musim.

“Tentu hal utama adalah membantu tim mencapai kesuksesan. Lebih baik dari musim lalu. Saya sangat senang dan ingin tampil maksimal ketika kesempatan itu tiba,” ucapnya.

Tentu keberadaan sang adik, Jack, akan sangat membantu George untuk beradaptasi dengan baik di Persita.

Pemain kelahiran London ini juga mentaku sudah mendapat banyak informasi yang baik tentang Persita.

“Jack selalu mengatakan hal positif tentang Persita, mengenai kondisi dan atmosfer tim. Kami sangat senang dan antusias karena bisa berada di satu tim dan ini adalah untuk pertama kalinya,” tandasnya.

Rikhi Ferdian Herisetiana

LAINNYA