Alfamart Siapkan Ambulans Gratis untuk Pasien Covid-19 di Banten

1 menit membaca

BANTEN (SBN) — Dalam usaha membantu penanganan covid-19, terlebih pada masa PPKM Darurat ini, Alfamart memberikan bantuan ambulans gratis di wilayah Provinsi Banten, khususnya untuk Kota Cilegon, Serang, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Masyarakat di beberapa wilayah tersebut dapat memanfaatkan layanan ambulans untuk mengakses pusat kesehatan. Layanan ambulans gratis ini merupakan kerja sama Alfamart dengan PMI, Yayasan Mizan Amanah, dan Yayasan BMCI. Ambulans gratis ini merupakan hasil penggalangan donasi konsumen Alfamart, sementara untuk tenaga relawan dibantu oleh Yayasan Relawan Kampung Indonesia.

“Kami siapkan layanan ambulans gratis ini tujuannya agar layanan ambulans bagi masyarakat tidak terkendala, khususnya bagi mereka yang membutuhkan layanan cepat tanggap dan sigap dalam penanganan covid-19,” terang Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Ia menyebutkan bahwa layanan ini bisa diperpanjang dan diperluas wilayah operasinya jika penyebaran covid-19 masih terus bertambah.

”Usaha ini sepenuhnya untuk membantu Satgas Covid-19 di Provinsi Banten. Kami berharap kondisi darurat seperti ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Masyarakat Kota Serang, Cilegon, dan Tangerang Selatan dapat menghubungi nomor kontak 0813-5000-4544 dan masyarakat Kota Tangerang dapat menghubungi PMI di nomor (021)552-4521. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan