HUT Ke-13, Kota Tangsel Usung Berkolaboratif Untuk Ekonomi Bangkit Dan Masyarakat Sehat

  • Whatsapp

TANGSEL (SBN)- Pemerintah Kota Tangerang Selatan meluncurkan secara resmi logo perayaan Ulang Tahun ke-13 Kota Tangsel yang jatuh pada 26 November 2021 mendatang.

Hal ini tertuang dalam Lembar Pengesahan Walikota Tangerang Selatan nomor 005/3824-PANPEL/HUT/XIII/2021 tentang Penetapan Logo dan nomor 005/3825-PANPEL/HUT/XIII/2021 tentang Penetapan Tema Hari Jadi Ke-13 Kota Tangerang Selatan Tahun 2021

Tema yang diangkat sebagai semangat dalam perayaan HUT Kota Tangerang Selatan tahun ini adalah “Tangsel Berkolaboratif Untuk Ekonomi Bangkit dan Masyarakat Sehat” yang mengusung konsep “FUN” yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Sedangkan logo Ke-13 tahun ini merupakan representasi dari kegembiraan atas HUT Kota Tangerang Selatan Ke-13 yang dilambangkan dengan Mahkota bunga. Kepala putik bunga yang mengarah keatas menggambarkan harapan penuju Kota yang bangkit. Bentuk bulat diatas mahkota bunga menggambarkan kepala manusia yang sedang berhadapan merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun Kota Tangerang Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

Sementara background yang terlihat seperti ombak merupakan perlambangan dari kemeriahan dan rasa senang atas HUT Kota Tangerang Selatan.

Melalui semangat “Sehat, Bangkit, dan Gotong Royong” Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbagi pesan optimis agar terus menjaga kesehatan dan bergotong royong untuk bangkit ditengah keterpurukan akibat pandemi covid-19. (Adv)

Wartawan

Related posts