Hilang Kendali, Pengendara Mio Seruduk Tiang Telkom Hingga Tewas

Ramzy
28 Des 2020 15:46
BERITA 0
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Seorang pengendara motor SH (48) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal (Out Of Control) di Jalan Raya Munjul RT 01/03 Desa Bantar, Panjang Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, 28 Desember 2020 sekitar pukul 06.40 WIB.

SH yang merupakan warga Kota Cimahi, Jawa Barat ini terjatuh dan tewas usai menabrak tiang Telkom. Tepatnya dekat Mobil Indostation, kendaraan yang dikendarai berupa Sepeda Motor Yamaha Mio Nopol B 3096 NVE itu terjatuh.

“Korban mengalami kehilangan kontrol yang menyebabkan kecelakaan tunggal,” ujar Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, AIPTU Sofiyudin saat dihubungi SuaraBantenNews.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian berawal dari kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh SH datang dari arah Adiyasa menuju arah Tigaraksa. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) SH hilang kendali, alias oleng ke kanan dan membentur tiang Telkom.

“Kemudian terjatuh dan kepala korban membentur aspal jalan,” ungkapnya.

Sofiyudin menuturkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara SH meninggal dunia. Kemudian, lanjut dia, jenazah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan