Setelah 6 Hari, Gudang Korek Api di Pakuhaji yang Terbakar Baru Benar-Benar Padam

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Gudang korek api di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang mengalami kebakaran pada Selasa, 2 November 2021 lalu, hingga kini Selasa (9/11/2021) masih menimbulkan api.

Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, pihaknya berusaha maksimal padamkan api di Gudang Korek Api tetsebut.

“BPBD Kabupaten Tangerang berusaha memadamkan api yang masih timbul di gudang korek api di Pergudangan Sungai Turi, Pakuhaji, Kabupaten,” kata Abdul Munir, Selasa (9/11/2021).

Ia mengungkapkan, tim pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Tangerang selama 6 hari telah melakukan pemadaman api di lokasi, dengan cara di urai manual, dengan cara di sisir, dengan cara di suntik (bahan yang tertimpa reruntuhan bangunan yang sulit di urai), dan di-jet (ditembak pokus) dan dilakukan spray (semprot menyebar).

“Api di lokasi kebakaran hingga saat ini masih muncul, tetapi kecil,” ungkap Abdul Munir saat ditanyai Suarabantennews.com.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim Damkar yang sudah bekerja maksimal, selama enam hari memadamkan api di gudang penyortiran korek api gas itu.

“Terima kasih sudah melakukan yang terbaik sampai api padam 100 persen, tetap semangat dan jaga kesehatan selama proses pendinginan gudang yang terbakar,” pungkasnya. (hrs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan