Kapolresta Serkot Pimpin Sertijab Wakapolres Serang Kota.

  • Whatsapp

SERANG (SBN)–Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Serang Kota di ruang kerja Kapolresta Serang Kota, Kamis (16/06/2022).

Kompol Andie Firmansyah,S.E jabatan lama sebagai Wakapolres Serkot dengan jabatan baru sebagai Wakapolres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan Sertijab Wakapolres ini berbeda dari biasanya, karena jabatan Wakapolres kedepannya merupakan jabatan Wakapolresta yang dijabat oleh Pamen Polri Berpangkat AKBP, sehingga Kompol Andie Firmansyah,S.E merupakan Wakapolres dengan masa Transisi.

Sementara jabatan Wakapolresta, diemban oleh AKPB Wahyu Imam Santoso,S.I.K, selaku PLT Wakapolresta Serang Kota Polda Banten.

Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Nugroho Arianto, mengatakan menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Andie Firmansyah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Andie, yang telah mendharma Bhaktikan tugas selaku Kapolresta Serang Kota dengan penuh rasa pengabdian yang tinggi, serta ucapkan selamat atas jabatan dan amanah baru sebagai Wakapolres Cilegon.”ujarnya.

Semoga Selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta selaku pembina Bhayangkari saya juga menitipkan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ibu Siske Andie Firmansyah atas segala Dharma Bhaktinya dalam membimbing ibu-ibu Bhayangkari di Polresta Serang Kota”tutup Kombes Pol Nugroho.

Wartawan

Related posts