banner 468x60 banner 468x60

Alfamart Bagi-bagi Voucher Belanja Puluhan Juta di Hari Pelanggan Nasional

Ramzy
5 Sep 2023 09:42
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Alfamart bagikan total puluhan juta voucher belanja kepada member setia Alfamart Alfagift. Voucher belanja itu dibagikan tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September di satu toko di 33 kota/ kabupaten.

Hadi Susianto, Branch Manager Alfamart Balaraja menyebut, program ‘Belanja Gratis Dibayarin Alfagift’ ini sebagai bentuk apresiasi khususnya kepada para member setia. Sebagai penghargaan bagi mereka yang loyal berbelanja di toko Alfamart atau melalui Alfagift.

“Kami selalu berusaha membuat para member adalah konusmen yang spesial, termasuk program- program yang diberikan khusus bagi mereka, salah satunya program,” jelasnya.

Di hari ini member yang beruntung saat belanja, secara acak dipilih saat itu juga mendapatkan hadiah belanja gratis dibayarin Alfagift berupa voucher belanja.

Bukan hanya itu, di hari konsumen ini para member mendapat double A-poin atas belanjanya. Poin itu bisa digunakan untuk pembayaran belanja selanjutnya.

Bu Miza (38), salah satu konsumen yang beruntung mengungkapkan dirinya tidak menyangka bisa mendapat hadiah vocher belanja Alfamart.

“Enggak menyangka, waktu mau bayar belanjaan ternyata dapat kejutan ini. Sebenarnya saya juga sudah lama menjadi member, tiap belanja sebut nomor member, poinnya masuk di Alfagift, banyak keuntunganya. Terima kasih!,” tutupnya.(*)