Sekda Serahkan Bantuan 250 Paket Nutrisi bagi Ibu dan Balita

Ramzy
19 Sep 2023 21:52
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyerahkan 250 paket nutrisi dari Indomaret kepada para kepala keluarga yang memiliki balita. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Wareng Gedung Kantor Bupati Tangerang, Selasa 19 September 2023.

Pemberian bantuan secara simbolis tersebut disaksikan Kepala Dinas Sosial Azis Gunawan, Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 1, Didiet Suryo Saputro, dan Perwakilan dari Danon Group Elisabeth.

Sekda berterima kasih kepada Indomaret dan Bebelac memberikan paket sembako dan susu untuk menambah nutrisi bagi ibu dan balita agar terhindar dari stunting.

“Terima kasih kepada Indomaret dan Bebelac atas wujud nyata kepedulian terhadap tumbuh kembang anak dan ibu. Semoga melahirkan generasi yang sehat, cerdas dan bebas stunting,” ucap Sekda.

Ia melanjutkan peran pemerintah daerah dan pihak swasta serta para mitra yang lainnya harus terus terjalin harmonis agar sinergitas dan kolaborasi aktif dalam pembangunan daerah terus dapat dilakukan secara berkesinambungan dan masyarakat pun dapat memperoleh manfaatnya.

“Kami mengapresiasi Indomaret dalam membantu masyarakat dalam hal menambah gizi dan nutrisi untuk anak dan ibu. Ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kolaborasi pihak swasta melalui CSR-nya dalam pembangunan daerah,” tuturnya.

Sementara itu, Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 1, Didiet Suryo Saputro, mengatakan, Indomaret dan Bebelac sangat fokus pada upaya peningkatan gizi balita dan ibu. Untuk pihaknya saat ini memberikan 250 paket bantuan yang berisiĀ  beras, gula, minyak goreng dan teh celup dan susu Bebelac 400gr.

“Semoga program ini membantu pemerintah dalam penurunan angka stunting dan membantu meningkatkan kebutuhan nutrisi dan gizi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.(rls)