Bagikan 3.901 Kartu Diskon Belanja, Pemkab Tangerang Catatkan Rekor MURI

Ramzy
12 Okt 2023 11:55
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menerima Penghargaan Rekor MURI terkait dengan pembagian sebanyak 3.901 kartu diskon belanja. Diskon belanja tersebut dapat digunakan masyarakat untuk berbelanja di pasar-pasar swalayan yang telah bekerja sama.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pj Bupati Tangerang Andi Ony P di acara Malam Penganugrahan Dalam Rangka HUT ke-391 Kabupaten Tangerang di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab. Tangerang. Pj Bupati mengucapkan syukur dan terima kasihnya atas kolaborasi dan sinergitas semua pihak yang telah mencetak rekor MURI pembagian 3.901 kartu diskon belanja kepada masyarakat.

“Ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga malam ini kami akan membagikan sebanyak 3.901 kartu diskon belanja hasil kolaborasi Pemerintah Daerah dengan para stakeholder, yang mana nantinya ini dapat digunakan masyarakat kita untuk berbelanja agar lebih murah di tempat-tempat pasar swalayan yang telah bekerjasama dengan kami,” ucap Andi.

Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan bergerak untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih maju, berkembang dan berdaya saing.

“Melalui momentum ini, mari bersama-sama kita berdoa dan bergerak bersama, semoga diusianya yang ke-391 ini, Kabupaten Tangerang dapat lebih maju, lebih berkembang dan semakin berdaya saing menuju masyarakat madani,” ajaknya

Pj Andi juga kembali menandaskan bahwa dirinya akan tetap fokus dan memprioritaskan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tangerang menjadi programnya ke depan.

“Kita tetap fokus dan memprioritaskan peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penurunan stunting sebagai program prioritas ke depan,” ungkapnya.(Rls)