Pemkab Tangerang Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim Jelang Peresmian RSUD Tigaraksa

Ramzy
16 Des 2023 19:27
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Pemkab Tangerang menggelar acara tasyakuran, doa bersama, dan santunan anak yatim di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa, Jumat 15 Desember 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid mengatakan, kegiatan
tersebut digelar dalam rangka persiapan peresmian RSUD Tigaraksa.

“Insya Allah, Senin 18 Desember 2023 akan dilakukan peresmian. Malam ini kita lakukan doa bersama, tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim, demi kelancaran RSUD Tigaraksa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sekda saat membuka acara tersebut.

Selanjutnya, Sekda menambahkan setelah diresmikannya RSUD Tigaraksa, pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Jambe dan Kecamatan Cikupa dapat lebih optimal.

“RSUD Tigaraksa ini nantinya dilengkapi dengan ruangan dan peralatan kesehatan yang canggih, tinggal memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar,” tuturnya.

Dia memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat, semoga dari awal peresmian sampa beroperasinya RSUD Tigaraksa dapat berjalan lancar. Masyarakat pada akhirnya dapat segera mendapatkan pelayanan kesehatan dengan optimal dan mudah aksesnya.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosid, ibu ibu pengajian di wilayah Kelurahan Kadu Agung dan Tigaraksa serta 40 anak yatim piatu.(rls)