Mancing Bersama Dr. Zainal Muttaqien di Balong Curug berlangsung Meriah

Ramzy
27 Des 2023 01:52
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Dr Zainal Muttaqien menggelar mancing bersama ratusan peserta dari berbagai wilayah Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sejumlah warga tampak sangat menikmati menunggu joran yang dilempar ke kolam ikan (Balong).

Kemeriahan itu tampak saat tak lama, umpan disambar Lele, disambut sorak sorai peserta untuk menariknya.

Keseruan tersebut, merupakan rangkaian silaturahmi Dr.Zainal Muttaqien bersama warga Curug Kulon.

Dr. Zainal Muttaqien mengatakan, kegiatan mancing mania tersebut dilaksanakan pada saat hari libur bersama simpatisan.

“Ini ajang silaturahmi saya. Warga banyak yang berlibur ke luar kota, tapi tidak sedikit juga yang masih ada di Tangerang. Jadi kita isi kegiatan liburan dengan mancing mania, ” kata Dr. Zainal kepada awak media, 24 Desember 2023.

Ditambahkan Zainal, puluhan kilo ikan lele di sebar untuk menambah seru acara silaturahmi. Hadiah menarik juga tak lupa diganjar untuk pemenang mancing mania itu.

“Ada sekitar 40 kilo ikan lele tadi kita sebar di kolam. Untuk yang terbanyak, ada hadiahnya sebagi penggembira saja,” ungkap Om Boy sapaan akrab Dr. Zainal Muttaqien itu.

Selain itu, puluhan anak juga merasa terhibur dengan diberikan es krim secara gratis.

“Biar menghibur, biar tambah seru saja liburan. Bapaknya mancing, anaknya juga senang,” katanya.

Diketahui, Dr. Zainal Muttaqien merupakan sebagai Caleg di Partai Golkar dari Daerah Pemilihan V, Kabupaten Tangerang meliputi Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan dengan nomor urut 2. (zie)