Awas! Ada Telur Naga Raksasa di Gading Serpong

Ramzy
18 Feb 2024 17:38
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Dalam rangka Tahun Baru China 2024, dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor raksasa yang memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air ini membuat heboh.

Penggunaan lentera Dragon Wood dalam dekorasi ini telah berhasil memukau banyak pengunjung dengan keunikan dan keindahan yang ditampilkan.

Dan juga pohon sakura sepanjang area masuk lobby hotel juga menjadi ajang area foto bagaikan di Negeri China.

Pelanggan dan pengunjung Hotel Episode Gading Serpong akan dapat menikmati keajaiban dekorasi ini sepanjang  moment Chinese New Year.

Seperti, Michael seorang pengunjung mengaku kagum atas telur naga raksasa yang berada di Episode Gading Serpong ini.

“Ya saya gak buang kesempatan untuk mengabadikan momen ini,” ujarnya, Minggu 18 Februari 2024.

“Konsep yang bagus dari Episode Gading Serpong. Karena ini menjadi daya tarik ya,” tambahnya.

Telur naga ini didekorasi oleh Michelle Paris Decoration dan Big Event Decoration merupakan dekorator yang sedang viral di kalangan hotel dan dunia pernikahan atas kreasinya yang unik dan kekinian.

Dekorasi mereka yang original telah menjadi favorit di berbagai tempat, setelah sukses menciptakan kehebohan melalui Dekorasi Natal pada Desember 2023, Michelle Paris Decoration kembali dipercayakan untuk menciptakan keajaiban dekorasi.

Kali ini, Hotel Episode Gading Serpong telah kembali mempercayai Michelle Paris Decoration untuk menghias dalam rangka Tahun Baru China 2024.

Dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg,” dekorasi tersebut mencakup sebuah telur naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor naga ini memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan telur raksasa yang dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air.

Proses pembuatan telur dan naga ini memakan waktu sekitar 1 bulan.(Jody)