Warga Keluhkan Jalan Rusak Dekat Simpang Kelapa Dua

Ramzy
22 Mei 2024 12:04
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com Warga di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan di daerah itu yang rusak. Padahal jalan tersebut sudah dicor beton, namun sudah mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan milik Pemerintah Kabupaten Tangerang itu sudah hampir setahun. Kerusakan parah disebabkan banyaknya truk ukuran besar yang melintas jalan tersebut.

 “Waduh mas, minta ampun deh kalau hujan. Sudah seperti kubangan kerbau. Kalau panas, ya berdebu seperti ini,” ucap Rafli salah seorang pengendara, Rabu 22 Mei 2024.

Pantauan di lokasi jembatan dekat simpang Kelapa Dua, kerusakan jalan cor beton itu berbentuk lubang, yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor.

“Sudah sering mas yang jatuh. Apalagi saat hujan, pengendara motor harus pelan-pelan, kalau tidak bisa tergelincir,” tandasnya.

Untuk diketahui, status Jalan Raya Legok kini sudah berada di bawah kewenangan Pemerintah Kabupaten Tangerang, setelah sebelumnya berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi Banten.(zie)