Masuk 8 Besar Nasional Liga 3, Persikota Diundang Pj Wali Kota

Ramzy
31 Mei 2024 15:57
2 menit membaca

KOTA TANGERANG; Suarabantennews.com – Tim sepak bola Persikota Tangerang berhasil lolos ke babak 8 besar Nasional Liga 3 setelah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang kompetisi. Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, mengundang seluruh tim dan pelatih Persikota untuk makan malam sekaligus memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih.

“Kami terus mendukung dan saat ini kami ingin mensyukuri atas semangat dan kerja keras para pemain dan official,” ujar Dr. Nurdin saat makan malam bersama para pemain dan official di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/5).

Mantan Pj. Bupati Aceh Jaya ini, juga mendoakan dan berharap tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang bisa meraih juara di Liga 3 Nasional.

“Mudah – mudahan bisa menyelesaikan di Liga 3 ini, main di grand final, keluar sebagai pemenang dan promosi ke Liga 2,” ucapnya seraya mendoakan.

Penjabat Wali Kota Tangerang juga memberikan apresiasi khusus kepada para pemain dan official sebagai bentuk dukungan bahwa pemerintah hadir menjadi penyemangat bagi tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang.

“Jangan lihat dari nominalnya tapi ini bagian dari support Pemkot Tangerang kepada Persikota,”

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman juga berharap dengan pencapaian ini, diharapkan Persikota Tangerang dapat terus melaju dan meraih prestasi tertinggi, serta memberikan kebanggaan bagi seluruh warga Kota Tangerang.

“Warga Kota Tangerang sudah menanti tim Persikota untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, tetap semangat dan menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang,” pungkas Sekda.(rls)