Muskab Kadin Kabupaten Tangerang Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Redaksi
21 Okt 2022 17:17
BISNIS 0
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Ka­bupaten Tangerang tak bergeming. Me­reka bertekad tetap menggelar Musya­­­warah Kabupaten (Muskab) Ka­­din Kabupaten Tangerang VII pada 26 Oktober. Padahal, sebelumnya Ka­din Provinsi Banten memerintahkan agar Muskab ditunda.

Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Kadin Kabupaten Tangerang, Burhanuddin mengatakan persiapan pelaksanaan musyawarah sudah mencapai 90 persen. Sehingga tidak mungkin untuk ditunda.

“Sampai batas pendaftaran terakhir baru satu calon yang mendaftarkan diri, yakni Ketua OC sebelumnya. Maka dari itu saya yang sebelumnya sebagai Sekretaris OC, kini menjabat ketua,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat 21 Oktober 2022.

Bahkan, lanjutnya, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang telah mengirimkan surat balasan kepada Kadin Provinsi Banten yang berisi penjelasan dan juga pertimbangan bahwa kegiatan Musyawarah tidak mungkin ditunda.

“Ketua Kadin sudah bersurat kepada pihak provinsi terkait pelaksanaan musyawarah itu. Jadi, Muskab tetap digelar sesuai jadwal,” terangnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan